Daftar laptop Gaming 4 Hingga 6 Juta-an Terbaru Januari 2019

Daftar laptop Gaming 4 Hingga 6 Juta-an. Apa sajakah yang butuh di perhatikan dalam pilih laptop/notebook buat main game (gamer) atau untuk mobilisasi program-program berat seperti (Photoshop, Video Editor, Corel, 3D Max, dan lain-lain)? 

Untuk lebih lengkap mengenai keterangan spesifikasi laptop kamu dapat baca artikel ini : Spesifikasi Laptop Gaming serta Spesifikasi Laptop Design Graphis. 

Di bawah ini gamerindo tunjukkan daftar laptop gaming yang dengan komponen hardware yang dapat dimanfaatkan untuk bermain game atau laptop gaming dengan harga 4 juta-an hingga 6 juta-an. 

Processor Laptop Gaming 

Processor yaitu yang awal serta paling penting yang perlu di lihat disaat Kamu menginginkan beli satu laptop. Baik itu laptop yang dimanfaatkan untuk kepentingan pekerjaan enteng ataupun pekerjaan yang memakai program berat, termasuk juga gaming. Jika kamu beli satu laptop, mengupayakan agar yang telah menanamkan processor Intel Core two Duo 2, 0 Ghz ke atas (makna keatas, Core i3, Core i5 serta Core i7). 

Sedangkan untuk AMD minimum processor Phenom 4X Black Edition 2, 0 Ghz ke atas (makna keatas, Phenom X6 serta Zembezi) atau processor AMD yang miliki 2 buah inti core (Dual Core) serta 4 Inti Core (Quad Core) atau Processor AMD APU Series. Janganlah beli laptop yang miliki processor dibawah minimal, dikarenakan sebentar sekali lagi processor itu tak akan mampu menahan beban game serta program terakhir. Mempelajari seterusnya mengenai Processor. 

VGA Laptop Gaming 

Nvidia 

Janganlah sempat beli laptop dengan VGA onboard. Contoh (Intel : Core i7 7680 2, 0Ghz, RAM 16Gb, VGA Intel HD). Mengapa? Karena laptop yang miliki spesifikasi begini akan tidak dapat mobilisasi program grafik yang tinggi, walau processornya generasi teranyar serta paling mahal. Anjuran : Tentukan laptop yang miliki VGA Nvidia atau AMD. Minimal spesifikasi VGA, 1Gb, DDRG5, 128bit). Mempelajari seterusnya mengenai VGA Gaming. 

RAM Laptop Gaming 

Biasanya RAM sekarang telah sesuai sama spesifikasi processornya. Untuk Categori processor diatas, umumnya telah menanamkan RAM sebesar 2 – 4Gb. Mempelajari seterusnya mengenai RAM. 

MERK Laptop Gaming 

Mengapa merk butuh? 

Hahaha. Pertanyaan Bagus! Vendor laptop tidak sering ambil Mobo (Motherboard dari Produsen beda). Mengapa? dikarenakan mobo di buat sesuai dengan bentuk laptop. Jadi, rata-rata Mobo dibuat oleh board brand laptop itu. Jadi, merk laptop juga akan punya pengaruh juga pada kwalitas Mobonya. Aku untuk sedikit rahasia, Mobo terbagus sekarang yaitu ASUS serta Gigabyte. Untuk sekarang yang laptop yang miliki perform tertinggi memanglah Dell Alienware. Tetapi, itu cuma keberanian mereka keluarkan laptop dengan spesifikasi hilang ingatan. 

Other 

Mengapa yang lain tdk dijelaskan seperti (HDD, DVD Room, Monitor, dan lain-lain). Komponen itu telah sesuaikan. Harga juga cocokkan kantong kamu. 

Belilah laptop sesuai sama keperluan, kalau kamu cuma memakai laptop untuk memakai file Microsoft office serta sedikit internetan, beli saja yang harga Rp. 4 jeti ke bawah. 

Daftar laptop Gaming 4 Hingga 6 Juta-an

Postingan populer dari blog ini

Harga Lipstik Wardah Semua Warna, Terlengkap 2017

Inilah negara dengan harga Apple Termurah Tahun